Selasa, 25 Maret 2014

Pameran Fotografi "Mata Kanan" Universitas Pancasila

Diposting oleh Endah Ayu Apriliana di 02.26
alhamdulillah ya akhirnya pameran selesai jugaaaaaa \(^O^)/ ya karna itu juga tugas gue pada gak dikerjain nih, parah emang. tapi ya bersyukur akhirnya pameran berjalan dengan lancar.. ets tunggu dulu! mas seta juga ngasih tugas buat ngasih review, ulasan, komen, apalah pokoknya! intinya tentang pameran kemaren


ada 3 gambar, yang diatas itu poto yang gue ambil. haahh? yang gue ambilll????? maksudnya gini, kemaren itu gue adalah salah satu pameris pameran fotografi "Mata Kanan" hohohohoho :D jadinya mau pake foto sendiri gapapa kali yee.. emang gak seberapa bagus, tapi banyak makna dibalik sebuah foto.. eciieee....

judul foto diatas itu "Laju yang Membawaku Pulang" dengan fotografer (of course guee) adalah Endah Ayu. wowwww!!!!! jelek amat sumpah!! hahaha, emang gak seberapa, tapi ya emang gitulah adanya. seharusnya foto yang baik itu dapat berbicara walaupun gak diceritakan, so that's it. judul berlaku untuk supir dan penumpang yang dibawa. kalo dijelaskan dengan kata-kata emang ribet, intinya kecepatan si sang supir membawa berkah dan hasil yang didapat membawanya pulang, sedangkan kecepatan untuk sang penumpang membawa penumpang untuk bekerja mencari nafkah atau mungkin membawa penumpang untuk kembali kerumah, itulah foto gue.

disini juga gue pake konsep "Human Interest" dengan teknik "Panning". sebenernya kalo ngeliat fotonya langsung, penumpang yang depan pintu itu fokus, maksudnya gue mau nekanin kalo disitulah "human interest"-nya. mereka cape habis kerja (ceritanya), terus mereka pulang di dalam ruangan yang sempit. awalnya sih judulnya mau tentang ruangan sempit, tapi gak dapet yang pas, alhasil........ taraaaaa!!!!! Laju yang Membawaku Pulang-lah yang menjadi pilihannya.

dibalik foto inipun banyak cerita yang menyedihkan, salah satunya ya foto 4GB gue gak kebacaa, sedih bangeet sumpah :"( tapi seenggaknya 1 foto gue lolos saat dikurasi (penyeleksian foto) walaupun foto itu juga gak terlalu bisa gue banggain :") yaudahlah itu masalah latar belakang yang gak perlu diceritakan, ya intinya itu GAK ASAL AMBIL, walaupun idenya gak dari gue sih, hahaha. STOP! ntar gue keceplosan yang lainnya deh :D

oiya, foto sebelah kiri bawah itu mau nunjukkin hasil foto dari kamera gue, sedangkan foto sebelah kanan bawah itu mau nunjukkin stiker pamerannya. bagi kalian yang datang (waktu tanggal 19-21 Maret 2014) pasti bakal dapet stiker itu kok. makasih juga buat yang datang waktu itu udah ngasih vote nya buat kita para caang Photo UP :) thanks guys, KEEP SPIRIT \(^O^)/


sekian

0 komentar:

 

me with my little story Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review